Kamis, 10 November 2016

5-Hari Workout Split - Mana yang Terbaik?

Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia untuk latihan membagi selalu ada akan menjadi perdebatan tentang apakah pemecahan satu lebih baik dari yang lain. Tapi tidak semua perpecahan diciptakan sama. Beberapa tampaknya menggabungkan terlalu banyak bekerja tanpa waktu istirahat yang tepat sementara yang lain melakukan hal yang sebaliknya. Tapi setelah banyak penelitian kami berpikir bahwa perpecahan ini adalah yang terbaik.


Harap dicatat: 5-Hari Splits dimaksudkan sebagai perantara untuk pelatihan lanjutan. Orang-orang yang masih dalam tahap pemula sebaiknya tidak ambil program ini dan melompat ke kanan karena tubuh Anda tidak akan siap untuk itu.
Massa Bangunan 5-Day Berpisah
&banteng; Hari 1 - Dada / triceps
&banteng; Hari 2 - Quads / paha belakang
&banteng; Hari 3 - Istirahat
&banteng; Hari 4 - Bahu / Betis / Abs
&banteng; Hari 5 - Kembali / Biceps
&banteng; Hari 6 - Istirahat
&banteng; Hari 7 - Cardio / Abs
Semua latihan (kecuali Hari 7) harus mencakup 15 menit cardio cahaya untuk menghangatkan tubuh up. Tahap latihan hanya harus bertahan 45 menit diikuti dengan 5-10 menit peregangan. Anda harus bertujuan untuk beristirahat hanya sekitar satu menit atau lebih antara set dan jumlah penggunaan rep di 6-10 jangkauan. Set harus dalam 3 sampai 5 berbagai tergantung pada berapa banyak set yang Anda butuhkan untuk mendapatkan berat badan maksimum untuk 6 repetisi.

Pemikiran
Sekarang mari kita turun ke bagian pembenaran mengapa perpecahan set-up dengan cara ini. Secara umum jika Anda mencari di split pelatihan 5 hari Anda sangat serius tentang pelatihan Anda. Oleh karena itu Anda memiliki waktu dan keinginan untuk berada di gym ini banyak. Sebagai program ini dibangun di sekitar massa bangunan kita bertujuan untuk hari padat istirahat dan kerja kardiovaskular lebih terbatas. Tapi hari istirahat sangat penting untuk memastikan bahwa sistem saraf pusat mendapat istirahat penuh.

&banteng; Kami mulai hari 1 dengan Dada standar dan triceps. Semua orang suka dada bekerja, bahkan pada hari Senin jadi ini selalu hari besar untuk memulai minggu. Fokusnya harus pada latihan gabungan besar seperti Bench Press dan Dips bersama dengan halter Flyes dan Berbohong Ekstensi trisep.

&banteng; Hari 2 akan menjadi Quads dan paha belakang berpusat di sekitar squats. Kami juga akan melakukan Leg Presses dan Leg Extensions untuk paha depan sebelum melakukan Deadlifts Stiff-Legged dan Hamstring Curls untuk menyelesaikan latihan.
&banteng; Hari 3 adalah istirahat karena setelah bekerja otot-otot besar seperti kaki kita perlu mengambil mudah. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan hari ini adalah peregangan, makan, dan istirahat.
&banteng; Hari 4 adalah Bahu, Betis, dan Abs. Kami akan fokus pada mereka cannonballs dengan halter Presses Bahu, Barbell Rows Tegak, Side lateral, dan Rear lateral. Betis harus mengecam dengan Standing Calf Angkat, Duduk Calf Meningkatkan, dan Single-Leg Dumbbell Calf Meningkatkan. Untuk Abs hanya melakukan sit-up mesin standar ke depan dan sisi bersama dengan kaki-kenaikan gaji.
&banteng; Hari 5 adalah selalu menyenangkan Kembali dan Biceps. Sekali lagi kami pergi besar dengan Lift Mati untuk memulai. Yang diikuti oleh Chin-up, dan kemudian Baris Tunggal halter. Bisep meledak hanya dengan Barbell Curls dan Alternating Dumbbell Curls. kerja lengan tertentu tidak sangat diperlukan jika Anda tidak menggunakan tali untuk bekerja kembali.
&banteng; Hari 6 adalah beristirahat setelah bekerja kembali dan melakukan lift mati. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan hari ini adalah peregangan, makan, dan istirahat.
&banteng; Hari 7 adalah Cardio dan Abs. Anda harus berusaha selama 60 menit cardio penurunan berat badan yang solid. Pastikan untuk berbaring sesudahnya. Untuk Ab bekerja fokus pada 3-4 latihan inti yang baik.
Ini adalah program dasar yang berfokus pada latihan besar dan massal. Ada latihan yang lebih sedikit karena energi Anda akan difokuskan pada mengangkat sebanyak berat mungkin. Sisa hari yang terhuyung-huyung untuk memungkinkan sehari penuh setelah latihan besar yang menekankan seluruh tubuh begitu banyak. Jika Anda berpikir Anda siap, kemudian melompat pada perpecahan ini dan membangun beberapa massa yang solid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar